Home Daerah Sujadi minta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tinggal dan Beralamat di Pringsewu

Sujadi minta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tinggal dan Beralamat di Pringsewu

40 views
0

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H. Sujadi meminta para pejabat pimpinan tinggi pratama yang bertugas dilingkungan Pemkab Pringsewu, untuk tinggal dan beralamat di Pringsewu.

Permintaan itu disampaikan orang nomer satu di Pringsewu disela-sela melantik sembilan (9) pejabat pimpinan tinggi pratama hasil seleksi terbuka, di aula Kantor Bupati Pringsewu, Jumat (25/09/20) sekitar pukul 20.30 WIB semalam.

“Harus mempunyai alamat di Pringsewu, entah itu rumah sendiri ataupun menyewa atau mengontrak”, pinta Sujadi.

Kesembilan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik masing-masing H.Ibnu Harjiyanto, S.Pd., MM (Kepala Badan Satpol-PP) yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra.

Kemudian, Sukarman, S.Pd. (Kepala Badan Kesbangpol) yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kesbangpol, Jahron, S.Pd. (Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata) sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Diskominfo, Imam Santiko, S.Si. (Kepala Dinas PUPR) sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Dinas PUPR.

Selanjutnya, dr.Ulinnoha (Kepala Dinas Kesehatan) sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3A dan Dalduk), Ani Sundari, S.STP, MM (Kepala BKPSDM) sebelumnya Sekretaris di BKPSDM, Eko Sumarmi, SKM (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon) sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Bappeda.

Siti Lotawati.,SP (Kepala Dinas Pertanian) yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretatis di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Debi Hardian, S.Pi. (Kepala Dinas Perikanan) yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan pada Dinas Perikanan dan Kelautan Propinsi Lampung.

Permintaan kepada pejabat yang bertugas di Kabupaten Pringsewu (eselon II dan III) untuk tinggal di Pringsewu ini, sebenarnya bukan kali pertama disampaikan Sujadi. Sebab, dalam beberapa kesempatan melantik pejabat sebelumnya, ia juga kerap menyampaikan permintaan tersebut.

Turut menghadiri acara pelantikan, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu yang juga anggota DPRD setempat Rita Irviani, Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM, para asisten dan staf ahli bupati beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu. (*/sae)