Home Daerah Sujadi Roling dan Lantik Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Sujadi Roling dan Lantik Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

15 views
0

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu, Sujadi, Rabu (11/11/20) meroling dan mengambil sumpah jabatan terhadap enam (6) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini digelar di aula utama kantor Pemkab setempat, dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri, SE, MM beserta para pejabat lainnya.

Adapun keenam pejabat yang dilantik masing-masing Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. (sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra) dengan jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Drs.Masykur Hasan, MM (Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan) yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UMKM, Andi Wijaya, ST, MM (sebagai kepala dinas sosial) yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I.

Kemudian, Johndrawadi, SE, MM (Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi) yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II, Hipni, SE (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah dan Bambang Suharmanu, S.Sos. (Kadis Koperindag UKM) yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Sujadi berharap dengan jabatan tersebut, ada peningkatan prestasi dan kinerja serta kemanfaatan baik bagi dirinya sendiri, organisasi maupun bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Dengan amanah yang diberikan sedianya bisa menjadi sarana untuk beribadah. “Saat ini merupakan saat dimana diperlukan perhatian ekstra dari kita semua. Namun demikian, pandemi yang terjadi saat ini, justru memacu kita untuk melahirkan ide dan gagasan baru”, ucap Sujadi. (*/sae)