Home Daerah Tahun 2021, Kantor Camat Pringsewu akan Dibangun

Tahun 2021, Kantor Camat Pringsewu akan Dibangun

30 views
0

PRINGSEWU,LAMPUNGRAYA.ID – Di tahun 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu melalui Dinas PUPR setempat akan membangun kantor camat pringsewu.

Hal itu dikatakan Ahmad Fadoli, Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu menanggapi pertanyaan wartawan Lampungraya soal program kegiatan pembangunan di tahun anggaran 2021.

“Alokasi anggaran pembangunan kantor camat ini yakni sebesar Rp6,5 miliar. Lokasi pembangunan kantor camat pringsewu akan menempati lahan eks bangunan SDN 2 Pringsewu Barat, Jalan Veteran”, jelas Ahmad Fadoli, Kamis (31/12/20).

Rencananya lanjut Ahmad Fadoli, sesuai dengan site plan yang sudah dibuat, bangunan kantor camat pringsewu ini akan dibikin tingkat (berlantai II).

Konstruksi bangunan kantor camat pringsewu ini awalanya akan dilaksanakan pembangunan sayap depan. “Di belakang kantor camat ini, rencananya kedepa akan dibangun GSG. Tapi untuk saat ini, kita masih fokus pada pembangunan kantornya terlebih dahulu”, urai Ahmad Fadoli.

Pembangunan Kantor Kecamatan Pringsewu ini akan menempati bekas bangunan SDN 2 Pringsewu Barat. “Dua lantai itu akan difungsikan menjadi pusat pelayanan dan perkantoran Kecamatan Pringsewu. Anggaran untuk kegiatan ini juga sudah disetujui para wakil rakyat”, terang Ahmad Fadoli. (Ful)