Beranda Daerah Tampil di Ajang Medan ITT Expo 2019, Agung Ilmu Mangkunegara : Potensi...

Tampil di Ajang Medan ITT Expo 2019, Agung Ilmu Mangkunegara : Potensi Kabupaten Makin Dikenal, Investor Makin Banyak Tanamkan Modal di Lampung Utara

41 views
0

KOTABUMI – Setelah sukses tampil di ajang APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara kembali tampil di ajang Medan Investment, Trade dan Tourism Expo 2018 di Atrium Utama Ringroad Citywalk Medan, Sumatera Utara, Rabu (4/7/2019).

Pada even kali ini, kabupaten Lampung Utara memamerkan berbagai produk unggulan yang ditampilkan untuk menarik simpati pelaku usaha.

Produk unggulan yang ditampilkan diantaranya, kerajinan batik tenun, pangan dan pertanian, kelautan dan perikanan, makanan dan minuman kemasan, objek wisata unggulan daerah, jasa perbankan, jasa dan layanan umum, informasi peluang investasi dan perizinan daerah.

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, dengan adanya even Medan ITT Expo ini diharapkan produk unggulan di kabupaten Lampura dapat dikenal luas di tingkat Nasional bahkan Internasional.

“Tak kenal maka tak sayang. Semakin giat kita mengenalkan berbagai potensi maka semakin menarik minat pelaku usaha untuk berinvestasi di Lampung Utara,” jelasnya.

Agung mengaku bangga, respon pengunjung terhadap stand Lampura begitu antusias untuk menggali informasi berbagai produk dan potensi yang di pamerkan.

“Alhamdullilah stand kita banyak di kunjungi dari berbagai kalangan, mereka banyak yang melihat produk kita dan bertanya tentang potensi kabupaten Lampung Utara. Semoga kedepan kita dapat melanjutkan hubungan ini dan menambah jaringan yang pada akhirnya pelaku usaha dapat menanamkan modalnya di kabupaten Lampung Utara,” tuturnya. (*)