Home Hukum Temukan Mayat Didalam Sumur, Warga Sukajaya Kalianda Geger

Temukan Mayat Didalam Sumur, Warga Sukajaya Kalianda Geger

376 views
0

KALIANDA  – Seorang teknisi mesin air temukan mayat di dalam sebuah Sumur di bilangan Sukajaya Kelurahan Kalianda sekitar pukul 12.00 wib, Selasa 25 Mei 2021.

Warga sekitar, Iwan mengungkapkan mengetahui pertama kali dari teknisi yang dia mintakan jasanya untuk memperbaiki mesin Sanyo penyedot air di sumur miliknya di samping SDN setempat.

“Awalnya yang benerin mesin lapor, kalo di dalam sumur tercium bau yang sangat menyengat. Namun setelah diperiksa diperkirakan ada sesosok mayat di dalam sumur itu,” jelas Iwan.

Sementara itu, Kabid Damkar Lampung Selatan, Rully Fikriansyah yang memimpin evakuasi membenarkan atas penemuan mayat tersebut. Rully menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut kemudian untuk dievakuasi.

“Saat kami dapat laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi mayat yang kami duga berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya tersebut,” kata Rully kepada wartawan.

Dilanjutkan Rully, saat dievakuasi, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan kondisi badannya sudah membengkak.

“Kira-kira mayat tersebut sudah berada didalam sumur sekitar 2 harian,” pungkasnya.

Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

(row)