Home Daerah Terealisasi 100 Persen, 179 Masyarakat Gedung Ratu Tubaba Kembali Terima BLT Tahap...

Terealisasi 100 Persen, 179 Masyarakat Gedung Ratu Tubaba Kembali Terima BLT Tahap Ketiga

115 views
0

TUBABA – Pemerintah Tiyuh Gedung Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat kembali merealisasikan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 kepada 179 masyarakat penerima di Balai Karya setempat, Selasa (30/6/2020).

Dengan begitu, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang mengunakan anggaran Dana Desa tahun 2020 Tiyuh Gedung Ratu dari tahap 1,2 dan 3 telah selesai 100% dibagikan kepada 179 masyarakat penerima.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut dibagikan langsung oleh Kepalo Tiyuh Gedung Ratu Mursalin yang di dampingi oleh Ketua BPT Mahmur, Staf Pemerintahan Kecamatan TBU Zainal Abidin,Babinsa Nasyution, Babinkatibmas Agus Dedi, beserta tokoh-tokoh Tiyuh Gedung Ratu.

Kepalo Tiyuh Gedung Ratu Mursalin mengatakan dengan terbaginya Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 ini maka untuk tiyuh gedung ratu sudah 100% dari tahap 1,2 dan 3.

“Allhamdulilah untuk tiyuh Gedung Ratu 100% dari tahap 1,2 dan 3 telah kami salurkan kepada 179 masyarakat tanpa adanya banyak kendala yang berarti berkat kerjasama yang baik dari semua unsur masyarakat di Tiyuh Gedung Ratu ini,ā€¯ucapnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat tiyuh gedung ratu apa bila dalam penyaluran bantuan ini ada perkataan atau pelayanan yang kurang memuaskan dari dia dan bawahanya.

“Saya selaku kepalo tiyuh gedung ratu memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat tiyuh gedung ratu apa bila dalam pendataan dan penyaluran bantuan ini ada pihak-pihak yang merasa kurang puas dengan pelayanan kami sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya,”jelasnya. (HL)