Home Daerah Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana, Umar Ahmad : Jadikan Semangat Membangun Tubaba

Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana, Umar Ahmad : Jadikan Semangat Membangun Tubaba

148 views
0

TUBABA – Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7/2019).

Penghargaan tersebut, diberikan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) berdasarkan Surat Keputusan Kepala BKKBN RI No.15/kep/G2/2019.

Penyematan penghargaan dilakukan langsung Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani.

Menurut Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo, tanda penghargaan MKK terhadap Bupati Tubaba Umar Ahmad atas keberhasilannya dalam upaya meningkatkan dan menguatkan kembali gerakan keluarga sehat dan gerakan delapan fungsi keluarga yang di antaranya, Agama, Cinta Kasih, Perlindungan, Ekonomi, Sosial, Pendidikan, Reproduksi, Sosial Budaya, Kesenian dan Lingkungan.

Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad berharap, pasca penerimaan lencana penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi penyemangat untuk membangun berbagai hal positif untuk di kabupaten Tubaba. (*)