Home Daerah Terminal Gadingrejo Mendapat Pengawasan Ketat dari Gugus Tugas Corvid 19

Terminal Gadingrejo Mendapat Pengawasan Ketat dari Gugus Tugas Corvid 19

44 views
0
Wakil Bupati Pringsewu, DR.H.Fauzi saat memeriksa suhu badan salah seorang santriwati di Terminal Gadingrejo

PRINGSEWU – Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corvid 19 Kabupaten Pringsewu, sterilisasi penumpang bus antarkota dalam propinsi, antarpropinsi, serta travel yang baru tiba dari dalam dan luar Lampung dan melintasi wilayah Pringsewu di Terminal Gadingrejo.

Langkah itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran viruscorona desiases (Corvid 19), di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan santri dari Lirboyo, Jawa Timur yang pulang kampung ke Pringsewu dan sekitarnya, tak luput mendapat pemeriksaan kesehatan dari tim, Kamis (02/04/20).

Mereka kemudian, diajak senam dan berjemur bersama di bawah terik matahari pagi, sebagai salah satu cara guna meningkatkan imunitas tubuh, sehingga mereka tidak mudah terpapar virus Corona.

Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi didampingi Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri dan anggota DPRD Pringsewu Sudiyono beserta anggota tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, ikut memantau sekaligus memberi pengarahan.

Fauzi juga mengingatkan para santri yang baru pulang, agar mereka segera melapor ke pamong setempat, dan mengisolasi diri di rumah masing-masing selama 14 hari semenjak kedatangan. (*/Ful)