Beranda Daerah Tim RB Pringsewu Finalisasi Input PMPRB 11 OPD

Tim RB Pringsewu Finalisasi Input PMPRB 11 OPD

6 views
0
Para petugas administrator 11 OPD dilingkungan Pemkab Pringsewu saat melakukan finalisasi input RB
Para petugas administrator 11 OPD dilingkungan Pemkab Pringsewu saat melakukan finalisasi input RB

GADINGREJO – Inspektorat Kabupaten Pringsewu lakukan finalisasi terhadap 11 OPD (organisasi perangkat daerah) dilingkungan Pemkab Pringsewu dalam kaitan PM PRB (penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi).

Acara di gelar di aula Kantor Inspektorat Kabupaten Pringsewu, Kamis (23/05).

Membuka acara, Sekretaris Inspektorat Kabupaten Pringsewu Yanuar Haryanto dan dipandu oleh junior P2UPD Ivan Kurniawan mewakili Tim Pelaksana RB Kabupaten Pringsewu, dengan 11 petugas admin reformasi birokrasi pada 11 OPD yang ada.

Rencananya, proses terhadap input reformasi birokrasi kabupaten akan sejalan dan diselesaikan sebelum target 24 Mei 2019 besok.

“Alhamdulilah, selesai 100% input 11 OPD. Besok, Tim RB akan berkonsultasi ke inspektorat provinsi untuk membahas mekanisme pengiriman hasil input ke tingkat selanjutnya”, terang Ivan Kurniawan melalui rilis yang dikirim ke meja Redaksi lampungraya.id.

Adapun ke-11 OPD itu yakni Setdakab, Inspektorat, Bappeda, Bapenda, BKPSDM Disdukcapil, Diskominfo, Disperpussip, Dinas PM-PTSP Dinas Kesehatan dan Diskoperdag dan UKM.

Mereka menyatakan akan memperbaki kinerja reformasi birokrasi di internal OPD masing- masing, untuk penilaian di tahun 2020 yang akan datang. (Ful)