Home Pendidikan Tinjau Pelayanan Posyandu, Winarni Beri Tambahan Asupan Gizi Kepada Ibu Hamil Dan...

Tinjau Pelayanan Posyandu, Winarni Beri Tambahan Asupan Gizi Kepada Ibu Hamil Dan Balita

5 views
0

SIDIMULYO – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan lakukan Peninjauan Pelayanan Posyandu, Rabu (23/6/2021).

Hj. Winarni Nanang Ermanto didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Eka Riantinawati, Camat Sidomulyo Rendi dan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Lampung Selatan Dwi Supriyantiningsih meninjau pelayanan di Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU) di Desa Bumi Daya Kecamatan Sidomulyo.

Pada kesempatan tersebut Winarni memberikan bantuan tambahan asupan gizi kepada para Ibu Hamil dan Balita.

Selain itu Winarni juga memberikan arahan kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terutama para Ibu Hamil dan Balita.

“Ibu-ibu para Nakes saya minta untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama Ibu Hamil dan Balita. Sehingga para Generasi Muda kita kedepannya tidak Stunting”, kata Winarni.

“Sebagai Abdi Masyarakat dan Abdi Negara sudah menjadi kewajiban kita untuk melayani masyarakat dengan baik”, ujar Winarni.

Selain itu Winarni juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

“Saya minta kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, seperti kita ketahui saat ini pasca Idul Fitri penderita Covid-19 semakin banyak”, tandas Winarni.

“Mari kita lindungi diri kita dan keluarga dari Virus yang sedang mewabah, tegakkan Protokol Kesehatan dengan baik, saat dirumah maupun di tempat keramaian”, pungkas Winarni. (Kmf)