Home Daerah Tiyuh Gunung Katun Malay Tubaba Realisasikan BLT 100 Persen kepada 117 Masyarakat

Tiyuh Gunung Katun Malay Tubaba Realisasikan BLT 100 Persen kepada 117 Masyarakat

95 views
0

TUBABA – Pemerintah Tiyuh Gunung Katun Malay, Kecamatan Tualangbawang Udik,Kabupaten Tulangbawang Barat telah merealisasikan 100% Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 1, 2 dan 3 kepada 117 Masyarakat Tiyuh Gunung Katun Malay.

Penyaluran-penyaluran tersebut dilakukan di Balai Tiyuh setempat, Rabu (17/6/2020).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap satu telah direalisasikan pada tanggal 21 mei 2020 untuk pembayaran bulan april, tahap dua telah direalisasikan pada tanggal 11 Juni 2020 untuk pembayaran bulan mei dan tahap tiga juga telah direalisasikan pada tanggal 16 Juni 2020.

Kepalo Tiyuh Gunung Katun Malay Firdon Rosid mengatakan dia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan penyaluran bantuan ini.

“Allhamdulilah untuk tiyuh Gunung Katun Malay 100% dari tahap 1,2 dan 3 telah kami salurkan kepada 117 masyarakat tanpa adanya banyak kendala yang berarti berkat kerjasama yang baik dari semua unsur masyarakat di Tiyuh Gunung Katun Malay ini”ucapnya

Semoga dengan tersalurnya BLT 100% dari tahap 1,2 dan 3 kepada masyarakat Tiyuh Gunung Katun Malay bisa benar-benar meringankan beban ekonomi dan bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan ini.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Tiyuh Gunung Katun Malay agar selalu waspada dan jaga kebersihan karena wabah Convid-19 belum berakhir. Walaupun di Tubaba ini yang terkena wabah Convid-19 sudah dinyatakan sembuh.

“Kita kan tidak tau kapan wabah ini bisa berakhir, walau di Tubaba sudah bisa dibilang zona hijau akan tetapi di provinsi dan kabupaten lainnya dilampung ini masih ada yang terkena wabah ini,”ujarnnya. (HL)