Home Daerah TP-PKK Tubaba Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TP-PKK Tubaba Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

18 views
0

TUBABA- Kegiatan Bhakti Sosial ( Baksos ) Pembagian Sembako Oleh Ketua Penggerak PPK Tubaba yang berkerjasama dengan Ketua Persit Cab.XXXII/Kodim 0412/LU dan Ketua Bhayangkari Cab.Polres Tubaba ( Forkopinda ) dalam rangka Rangka Peduli dan Bersatu Melawan Pademik Wabah Virus Corona (Covid-19) Wilayah Tubaba.

Pembagian sembako tersebut dilakukan langsung oleh Ketua TP-PKK Tubaba Kornelia Umar SH.MH di beberapa Tiyuh salah satunya di Tiyuh Panaragan Jaya Utama,Kecamatan Tulangbawang Tenggah,Kabupaten Tulangbawang Barat.

Kegaiatan tersebut juga turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Tubaba Dewi Fausi Hasan.Spd, Ketua Persit Jaitun Krisna Pribudi, Pasi Intel Yuliati Suroto, Ketua Bhayangkari Tubaba Dina Hadi Saeful Rahman, Ny. Ketua DPRD Tubaba Kartini Ponco Nugroho, Pabung Kodim 0412/LU Mayor INF A.Sunarya.S.Sos, Kasat Sabhara Polres Tubaba AKP. Agus.P, Kadis Sosial Tubaba Somad.SP.MM, Kepalo Tiyuh P.J.U Iwan Sopyan dan Para Anggota Tim PKK Tubaba.Rabu(15/04/2020)

Ketua TP-PKK Tubaba Kornelia Umar.SH.MH mejelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta tali asih terkait dalam gerakan untuk membatu dan meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu terkait dampak situasi merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) di Tubaba.

Dia juga menghimbau masyarakat Tubaba agar mengunakan masker dan selalu patuhi himbauwan pemerintah agar kita semua terhindar dari wabah Convid-19 ini dan selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar kita semua selamat dunia dan akherat.

“Kita harus tetep tegar dan jagan panik, teruslah berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua selamat dunia dan akherat(amin)”ungkapnya.(HL)