Home Daerah Tubaba Sukses Gelar MTQ ke-47 Lampung : Tanggamus Juara Umum, Lampura Juara...

Tubaba Sukses Gelar MTQ ke-47 Lampung : Tanggamus Juara Umum, Lampura Juara Kedua

82 views
0

TUBABA – Kabupaten Tanggamus meraih juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 tingkat provinsi Lampung, yang di gelar Kabupaten Tulangbawang Barat, yang dilaksanakan sejak Jum’at, 26 April hingga Kamis, 3 Mei 2019.

Kabupaten Tanggamus meraih juara umum setelah menjuarai sejumlah cabang yang diperlombakan dengan memperoleh nilai 127 poin.

Sementara, untuk juara kedua dan ketiga diraih kabupaten Lampung Utara dan kabupaten Way Kanan. Sedangkan kabupaten Tulangbawang Barat sebagai tuan rumah hanya berada di peringkat ke tujuh dari 15 kabupaten/kota di Lampung.

Hal tersebut terungkap, saat pengumuman hasil penilaian perlombaan, pada acara penutupan MTQ ke-47 Lampung yang resmi ditutup oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, Irwan S Marpaung yang mewakili gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Kamis malam Jumat (3/5).

Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut.

“Sebagai tuan rumah kami tak pantas membusungkan dada, kami sadari masih banyak kekurangan dalam mensukseskan kegiatan ini,” tuturnya. (dra)