Home Daerah (Video) Lagi, RSUD Bob Bazar Dikabarkan Rawat PDP Suspect Corona

(Video) Lagi, RSUD Bob Bazar Dikabarkan Rawat PDP Suspect Corona

1,147 views
0

KALIANDA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar lagi-lagi dikabarkan rawat pasien suspect Covid-19. Diperoleh informasi, seorang wanita muda penumpang kapal roro dari pelabuhan Merak, Banten menuju Pelabuhan Bakauheni. Penumpang tersebut dikabarkan adalah pasien dalam pemantauan (PDP) yang berhasil kabur dari sebuah rumah sakit di pulau Jawa, Senin 6 April 2020.

“Selamat pagi.. sekedar info, tadi pas trip pertama keberangkatan jam 8 dari merak ada penumpang positif covid19, keterangannya penumpang tsb dari Jakarta pdp yg berhasil kabur dari RS, pas di cek di dermaga merak eksekutif suhu badan normal di karenakan pdp tsb sudah minum paracetamol, sesampainya di dermaga eksekutif bakau pdp tsb lanjut ke arah terminal bus mau naik travel, setelah sudah dapet travel pdp itu baru mengakui kepada sopir travel bahwa dirinya positif Covid 19 . Dan pdp itu langsung di bawa petugas ke Klinik kesehatan dermaga reguler,” sebut sebuah pesan dari WhatsApp.

Bahkan, beredar 2 video kedatangan PDP itu di pelabuhan Bakauheni sekitar pukul 05.00 wib.

Berikut videonya :

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo membenarkan kabar tersebut. Menurut perwira melati 2 itu, wanita muda warga Kabupaten Lampung Timur itu telah dirujuk ke RSUD Bob Bazar.

“Waalaikum salam.. ybs panas tinggi 38,3 shg supir travel mengantar ke Kesehatan Pelabuhan Bakau, lgsg dirujuk ke RS Bob Bazar utk pemeriksaan lanjut,” sebut Edi Purnomo dalam pesan WhatsApp.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh konfirmasi dari pihak RSUD maupun Dinas Kesehatan kabupaten Lampung Selatan.

(row)