Home Daerah Warga Canti Supir di Cilegon Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD

Warga Canti Supir di Cilegon Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD

16,657 views
0

KALIANDA – Warga Desa Canti Kecamatan Rajabasa yang berprofesi sebagai supir di Cilegon Banten akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar, Senin 1 Juni 2020.

Sebelumnya, warga tersebut dinyatakan sebagai orang dalam pengawasan (ODP), dimana yang bersangkutan sebelumnya di Cilegon telah dilakukan rapid test dengan hasil reaktif atau positif.

Namun begitu, OPD tersebut nekad pulang kampung di daerah pesisir Kalianda hingga akhirnya dijemput tim medis Dinas Kesehatan setempat untuk di isolasi di RSBB.

“Iya, saya barusan cek dari kamar jenazah. Memang sudah meninggal. Tapi untuk jelasnya silahkan konfirmasi ke pejabat RS yang berwenang, atau ke tim gugus tugas,” ujar salah seorang petugas saat ditemui LR di RSUD yang enggan namanya disebutkan.

Menurutnya, dia bukan yang berwenang untuk memberikan keterangan dengan masyarakat maupun dengan pers dan media.

“Kalau tidak salah, ada penyakit bawaannya, penyakit jantung. Tapi biar jelasnya silahkan ke tim gugus tugas saja,” tukasnya seraya bergegas menuju kantor RSBB.

Sementara, hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi maupun klarifikasi dari tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan.

(row)