Daerah  

Babinsa Koramil 421-10 Katibung Dan Warga Gotong-royong Bangun Rabat Beton

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) — Babinsa Koramil 421-10 Katibung Kodim 0421/Lampung Selatan, Serda Bunsari bersama warga melaksanakan gotong royong pembuatan jalan rabat beton sepanjang 200 Meter. & lebar 2,5 Meter. di Desa Transtanjungan, Kecamatan Katibung .

Babinsa Serda Bunsari mengatakan, Keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan gotong royong tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur.

Selain itu juga keikutsertaan Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin lebih erat,” Ujar Serda Bunsari.

Sementara salah satu warga, zaini (49) mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan pembuatan jalan rabat beton tersebut. Semoga jalan nantinya dapat memperlancar aktivitas warga Dusun.

(Heri)