Daerah  

Diyana Warga Desa Kotadalam Memerlukan Donasi Dan Bantuan

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) – – Diyana (40) warga Desa Kotadalam Rt/Rw : 01/03 Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan menderita penyakit Morbus Hansen tipe Lapromatosa Leprosy (hasil Lab).

Bertahun-tahun menahan sakit dan berjuang melawan penyakit nya yang tidak kunjung sembuh, Diyana (40) adalah keluarga tidak mampu dan janda dengan seorang anak perempuan bernama Chika Aulia Putri yang duduk di Kelas 4 SD.

Diyana (40) menderita penyakit Morbus Hansen tipe Lapromatosa Leprosy sejak lama, penyakit infeksi kronis menyebabkan kulit dan kerusakan saraf yang memengaruhi kulit, pernapasan (hidung) dan koreng di kaki nya bengkak, lama-lama semakin parah, kulit dan daging bagian kaki nya melepuh seperti terbakar.

“Ini ketiga kali nya penyakit nya kambuh dan semakin parah, dulu pernah sembuh terus kambuh lagi, ini malahan tambah parah kulit dan daging seperti melepuh kayak kebakar.” kata Julian adik kandung Diyana.

Karena kendala keterbatasan biaya untuk pengobatan, Diyana sekarang tergolek tidak berdaya di atas kasur dengan penyakit nya yang semakin hari semakin parah, dia sangat mengharapkan bantuannya para Dermawan, untuk membantu pengobatan penyakit yang di derita nya.

(Heri)