Meriahkan HUT Ke-78 RI, Bupati Lampung Selatan Ikut Lomba Tarik Tambang

Lampungraya.id, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto ambil bagian dalam lomba 17 Agustusan yang digelar di Taman Kebun Edukasi, kompleks rumah dinas bupati setempat, Minggu pagi (20/8/2023).

Lomba antar pejabat pimpinan tinggi pratama, mulai dari sekda, kepala dinas/kantor/bagian hingga camat se-Kabupaten Lampung Selatan itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia baru saja berbahagia merayakan Hari Kemerdekaan RI. Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk merayakan hal itu. Mulai dari upacara bendera hingga melakukan lomba tradisional.

Tak terkecuali Bupati Lampung Selatan dan jajarannya pun ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI itu dengan menggelar berbagai perlombaan khas 17-san.

Adapun, perlombaan terdiri dari lomba tenis meja, lari edukasi, main bola pakai daster, makan kerupuk dan tarik tambang.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sendiri tampak mengikuti lomba tarik tambang bersama kepala perangkat daerah.

Bergabung dengan tim yang diisi Ketua PWI Lampung Selatan, Ketua Forum CSR Lampung Selatan, Patwal dan ajudannya, bupati Nanang terlihat mengambil posisi paling depan.

Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, Nanang Ermanto bersama dengan timnya berjuang untuk memenangkan lomba. Hingga akhirnya dengan strategi dan kekompakan, tim bupati berhasil memenangkan lomba tarik tambang melawan tim pejabat eselon II. (RR)