Door to Door, Merik Havit Bekerja Nyata Untuk Rakyat

KALIANDA  РKepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH., kali ini sambangi masyarakat Desa Kota Guring untuk sosialisasikan Ganjar Pranowo sekaligus Sosialisasikan Program kerja BBHAR Lamsel, Rabu malam (04/10).

 

Bakal Caleg (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil 1 Lampung Selatan (Kalianda dan Rajabasa) itu menegaskan siap memenangkan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di Kalianda dan Rajabasa.

 

Bersama rombongan Merik Havit door to door untuk menyapa masyarakat Dusun 1 Desa Kota Guring Kecamatan Rajabasa dan menempel stiker dirumah milik warga serta menancapkan bendera partai sebagai identitas sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat setempat.

 

Stiker itu bergambar Ganjar Pranowo, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, Bapak Proklamator Ir. Soekarno, dan Nanang Ermanto Selaku ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan.

 

“Kami sebagai kader PDI Perjuangan melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai capres dan figur yang layak melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi dan sosialisasi program PDI Perjuangan,” kata Merik Havit.

 

Tak hanya menempel stiker, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan program kerja BBHAR Lamsel serta menampung persoalan masyarakat.

 

Misalnya, permasalahan Hukum, pendampingan pengurusan BPJS hingga pendampingan hak-hak rakyat lainnya.

 

Menurut Merik Havit, blusukan ke kampung-kampung untuk mengetuk pintu-pintu rakyat dengan hati nurani, menyapa rakyat ini merupakan instruksi ibu ketua umum Megawati  Soekarnoputri dan arahan ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Bapak Hi. Nanang Ermanto serta Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin, SE.

 

Hal tersebut juga tercermin lewat Rapat Kerja Cabang (Rakernas) IV DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan yang digelar Selasa (19/09). Rakercab tersebut mengingatkan agar negara terhadap salah satu poin dalam Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, yakni, fakir miskin dan anak terlantar harus dipelihara negara.

 

Pengacara Wong Cilik itu memastikan akan terus mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres dan mensosialisasikan program-program PDI Perjuangan sampai ke akar rumput.

 

(udL/row)