Terus Bergerak, BBHAR Lamsel Bagikan Bendera PDIP

KALIANDA – Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan membagikan bendera partai pada simpatisan partai warga Desa Munjuk Sampurna Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, pada Kamis (05/10/2023).

Kepala BBHAR Lamsel Merik Havit, SH., MH., mengatakan, pembagian bendera partai adalah untuk menyolidkan gerakan seluruh simpatisan partai PDI Perjuangan yang ada Desa Munjuk Sampurna agar para simpatisan mempunyai identitas sebagai simpatisan partai.

“Masyarkat simpatisan PDI Perjuangan Desa Munjuk Sempurna tersebut memang sudah lama meminta bendera untuk di pasang di setiap rumah para simpatisan,” simpatisan di desa Munjuk Sempurna ini ialah masyarkat yang sudah merasakan program-program kerja BBHAR Lamsel baik bantuan hukum gratis ataupun advokasi rakyat di bidang kesehatan, tambah Merik Havit.

Bakal Caleg (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil 1 Lampung Selatan (Kalianda dan Rajabasa) yang akrab di sapa Pengacara Wong Cilik itu menegaskan kalau bendera sudah dikibarkan, maka pergerakan kami akan lebih solid lagi kedepannya hingga saat pemilu legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024,” ungkapnya.

(udL/Dmp)