Usai Bareng Raffi-Nagita, Putri Zulkifli Hasan Lanjut Kampanye Ceria Bersama Uya Kuya

BANDARLAMPUNG – Meski libur Hari Raya Natal Tahun 2023, Caleg DPR RI Dapil Lampung I, Putri Zulkifli Hasan gaspoll seperti tak mengenal lelah menyapa masyarakat Lampung, khususnya Bandarlampung.

Setelah kemarin, Minggu (24/12), sukses berkampanye riang gembira bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hari ini Senin (25/12), putri Sulung Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan itu bersama artis papan atas Uya Kuya beserta istrinya, Astrid Margaretha, gaspoll menghibur masyarakat Bandar Lampung.

 

Dalam kesempatan tersebut, Uya dan Astrid mengajak masyarakat Bandar Lampung untuk mendukung sahabatnya, Putri Zulkifli Hasan dalam pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, Putri Zulkifli Hasan sosok perempuan yang aktif dan peduli dengan masyarakat.

“Saya percaya, orang baik akan dipertemukan dgn orang baik pula. Mba Putri sosok yang sangat baik, hari ini bertemu dengan Ibu dan Bapak yang tentunya juga baik-baik. Mau kan 5 tahun ke depan diperhatikan oleh wakil rakyat yang baik? Yang perhatian? Yang rajin turun bertemu masyarakatnya? Makanya jangan lupa di pemilu 14 Februari 2024 nanti, pilih Mbak Putri, nomor urut 1, partainya PAN nomor 12 ya Bu, Pak” terang Uya disambut ratusan masyarakat yang hadir dalam kampanye.

Sementara itu, Putri Zulkifli Hasan dalam kesempatan itu berkomitmen untuk peduli terhadap masyarakat Lampung, khususnya Bandarlampung. Terutama untuk mendukung UMKM di Lampung.

 

Menurutnya, UMKM di Provinsi Lampung, khususnya Bandarlampung memiliki banyak potensi untuk dapat dikembangkan. Untuk itu dirinya mendorong para Milenial atau pemuda untuk berwirausaha dan menjadi entrepreneurship.

“Kemarin saya bersama Nagita Slavina berjanji akan membantu investasi untuk UMKM di Lampung, bagi tiga UMKM terbaik pilihan. Makanya ayo semua kita berlomba-lomba berwirausaha menjadi Pioneer UMKM,” kata dia.

Untuk diketahui, hari ini Senin (25/12), Putri Zulkifli Hasan berkampanye riang gembira bersama Uya dan Astrid di 15 titik se-Kota Bandarlampung. Dimana dalam satu titik dihadiri ratusan masyarakat yang antusias ingin mengikuti kampanye Riang gembira Putri Zulkifli Hasan bersama Uya dan Astrid.