Nyaleg dari PAN, Paramitha Amelia Gaspoll Kampanye di Bakauheni

KALIANDA – Calon anggota legislatif (Caleg) nomor urut 4 daerah pemilihan 3 (Bakauheni, Ketapang dan Sragi), dari Partai Amanah Nasional (PAN), Paramitha Amelia, S.H gaspoll kampanye 5 titik di Kecamatan Bakauheni, Sabtu 6 Januari 2024.

Caleg yang dikenal lawyer atau pengacara cantik asli warga Kecamatan Bakauheni itu, dalam kesempatan kampanye itu mengungkapkan komitmennya terhadap perlindungan hukum masyarakat terutama perempuan dan anak serta pemberdayaan perempuan dalam pengelolaan ekonomi.

“Kita bakal concern ke perlindungan hukum terutama untuk perempuan dan anak ya, juga pemberdayaan ekonomi kepada emak-emak. Hal ini bukan mengesampingkan peran bapak-bapak, maksudnya prioritas. Jaman sangat cepat berubah, harus bisa menempatkan pada perubahan dan kebutuhan,” ungkap Paramitha.

Dalam kesempatan itu, Paramitha Amelia juga menyebutkan bahwa, kampanye tidak harus monoton dengan mengumbar janji-janji politik.

Karena menurut dia, kampanye juga bisa dilakukan dengan riang gembira untuk menghibur masyarakat bernyanyi bersama serta bisa lebih dekat saling mengenal.

“Saya fikir kampanye itu tidak harus tegang, monoton. Bisa juga riang gembira, yang penting pesan-pesan politik bisa tersampaikan dengan cara yang lebih komunikatif,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Paramitha juga mengajak audiens untuk memilih Caleg DPR RI Putri Zulkifli Hasan nomor urut 1 dan H.M. Hazizi. SE Caleg DPRD Provinsi.

(row)