Kompak Couple Putih-Hitam, Bupati Nanang Beserta Istri Coblos di TPS 01 Waygalih

KALIANDA – Kompak dengan kemeja putih bawahan hitam, Bupati Lampung Selatan Hi Nanang Ermanto bersama istri, Hj Winarni sekitar pukul 08.50 wib dengan berjalan kaki datangi TPS 01 Desa Waygalih Kecamatan Tanjung Bintang menyuarakan hak pilih dalam kontestasi Pemilu 2024.

Tanpa perlakuan istimewa, orang nomor satu di bumi Khagom Mufakat ini mengantre bersama warga lainnya untuk mendaftar ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 001 Dusun 1B RT 002 sebelum memberikan hak suaranya.

“Alhamdulillah sebagai warga negara Indonesia, saya dan istri sudah melaksanakan hak pilih di TPS 001 Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang. Kepada warga masyarakat ayo semua kita ke TPS berikan hak suara kita, jangan sampai golput ya,” ujar Nanang kepada wartawan seusai mencoblos, Rabu 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nanang juga berpesan, agar masyarakat dapat menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan suasana kegembiraan, menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Manfaatkan suara kita untuk menyongsong masa depan bangsa Indonesia. Kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif dalam Pemilu 2024,” pungkasnya.

(row)