Berharap Berkah Ramadhan, GMLS Turut Bagi-bagi Takjil di Bundaran Adipura

KALIANDA – Tak ingin melewatkan berkah di bulan suci ramadhan, Komunitas jurnalis Grup Media Lampung Selatan (GMLS) turut bagi-bagi takjil ke warga masyarakat yang melintas di bundaran Adipura Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan Selasa 2 April 2024.

Koordinator kegiatan, Zulian mengatakan kegiatan berbagi takjil ini terinspirasi dari kerapnya awak media meliput kegiatan serupa oleh sejumlah pihak. Alhasil, sambungnya, tercetus lah ide untuk turut juga dapat berbagi di bulan penuh rahmat ini.

“Kami kan sering meliput kegiatan kaya gini, kemudian tercetus lah ide dari kawan-kawan jurnalis lain untuk berbuat hal sama. Yang penting dengan niat yang baik, insya Allah berjalan lancar,” ujar Zulian yang dikenal sebagai wartawan yang murah senyum ini.

Zulian mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini hanya bermodalkan iuran suka rela dari rekan-rekan jurnalis lain yang memang antusias untuk mengikuti kegiatan.

“Di luar dugaan antusias rekan-rekan jurnalis sangat luar biasa. Bahkan kami dapat menyediakan kurang lebih 210 paket takjil berupa kue, puding, kolak hingga camilan ringan,” imbuhnya.

Menurut Zulian, kegiatan ini pure dari niat rekan-rekan jurnalis hanya untuk dapat berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan di bulan penuh berkah ini.

“Insyaallah gak ada embel-embel lain, semua murni dengan niat untuk berbagi saja dari menyisihkan sebagian dari rezeki. Hanya minta doanya, supaya berkah,” pungkasnya.

(row)