Daerah  

Wabup Pringsewu Hadiri Malam Tasyakuran dan Resepsi HUT RI Ke-74 di Pringsewu Barat

Wakil Bupati DR.H.Fauzi.,M.Kom menyerahkan hadiah lomba yang diselenggarakan di Kelurahan Pringsewu Barat

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., hadiri acara malam resepsi dan tasyakuran puncak peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Minggu (18/8) malam.

Acara yang diselenggarakan oleh masyarakat Lingkungan IV dan V Pringsewu Barat ini, juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Nurul Ekhwan, Kepala Badan Polisi Pamong Praja Edi Sumber Pamungkas, S.Sos., Sekretaris Dishub Yanwir H.K., S.Pd., Camat Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan, Lurah Pringsewu Barat Elfa Yuli, S.I.P., Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para pamong, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta warga setempat.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan piala dan hadiah berbagai perlombaan merayakan HUT RI ke-74, serta pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Pringsewu, yang selanjutnya diberikan kepada tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Fauzi menyampaikan apresiasi sekaligus berharap, seluruh masyarakat di Kelurahan Pringsewu Barat dapat terus kompak dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, disamping mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu, dalam rangka mewujudkan masyarakat Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera. (*/sae)