Daerah  

Jabat Kalapas Anak Kelas I Palembang, Tetra Destorie Sebut Kalianda Tempat Bertugas Paling Lama

KALIANDA РMantan Kalapas Kelas II A Kalianda, Tetra Destorie mengungkapkan selama lebih 2 dasawarsa  karirnya sebagai ASN di Kemenkumham, di Lapas Kalianda ini lah dia bertugas paling lama. Dari awal 2020 hingga akhir 2023.

“Dari awal merebaknya Covid-19 diawal 2020 hingga berakhirnya status pandemi Covid di tahun 2023 ini. Atau selama 3 tahun 8 bulan. Biasanya paling lama saya bertugas di suatu tempat hanya 2 tahun. Ini nyaris 4 tahun,” ujar Tetra dalam acara pisah sambut Kalapas Kelas II A Kalianda di aula lapas setempat, Jumat 13 Oktober 2023.

Di dalam kesempatan itu, Tetra juga sempat mengungkapkan sejumlah program kerja, target kinerja dan pencapaiannya. Tetra berujar capaian tersebut merupakan hasil dari kerja bersama seluruh jajaran.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Lapas II Kalianda atas kinerjanya bersama, dimana kita pada 2021 meraih WBK. Di lapas ini juga kami memiliki motto, SiKeren Paskal, paskal yakni lapas kalianda, keren itu kerja energik dan nyata,” imbuh pria kelahiran Tangerang 1976 ini.

Terimakasih juga, sambung Tetra, kepada forkopimda Lampung Selatan, kepada bapak bupati, ibu kajari ketua pengadilan negeri dan agama. Bapak kapolres, bapak dandim.

“Terimakasih kepada semuanya, saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan. Saya juga meminta doa, agar dilancarkan segalanya di tempat tugas saya yang baru di Kota Palembang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Tetra Destorie sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas II A Kalianda dimutasi sebagai Kalapas Anak Kelas I Palembang, Sumsel.

Pengganti Tetra di lapas kalianda adalah Chandran Lestyono yang sebelumnya bertugas sebagai Kalapas Kelas II A Palangkaraya, kalteng.

(row)