Daerah  

Lanjut Razia, Tim SATOPS PATNAL Lapas Kalianda Geledah Area Blok A

KALIANDA – Tim SATOPS PATNAL( Satuan Operasi Kepatuhan Internal) Lapas Kalianda
bersama Tim kembali melakukan Razia di Blok Kamar Hunian Lapas Kalianda, Kamis (9/11).

Kali ini, petugas yang terdiri dari Ka. KPLP, Kasubsi Keamanan, Kasubsi Portatib, Staf KPLP, dan Anggota Regu Pengamanan menyisir seluruh area Blok Hunian A yang berjumlah 10 kamar hunian dengan jumlah personil sebanyak 25 orang petugas.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Lapas Kalianda, Chandran Lestyono menuturkan bahwa kegiatan Razia di Blok Hunian Lapas Kalianda pada malam hari ini merupakan langkah preventif dalam mencegah gangguan keamanan.

“Alhamdulillah hirrobbil alamin pada pukul 22.05 WIB kami telah melaksanakan giat razia hingga pukul 23.00 WIB secara kondusif dan terukur,” tutur Kalapas Kalianda.

Dikatakan olehnya, tak ada narkoba ataupun alat komunikasi ilegal yang ditemukan di dalam menggeledah blok Hunian A tersebut.

“Tidak ada narkoba, alat komunikasi ilegal maupun pendukungnya ditemukan dalam razia malam ini, Insya Allah Lapas dalam keadaan tertib,” tutup Chandran Lestyono.

Dalam kegiatan tersebut, Petugas menggunakan cara-cara persuasi yang humanis kepada Warga Binaan, sehingga kegiatan berlangsung aman dan kondusif sampai dengan selesainya kegiatan.

(HumasPaskal)