Gaspoll Kampanye di 25 Titik, Putri Zulhas Ajak Pilih Prabowo-Gibran

KALIANDA – Hari terakhir masa kampanye pemilu 2024, Caleg DPR RI Dapil Lampung I dari Partai Amanat Nasional (PAN), Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) gaspoll kampanye di 25 titik di kampung halaman ketua umum PAN di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu 10 Februari 2024.

Menariknya, di dalam setiap kesempatan kampanye tersebut, Putri Zulhas yang juga merupakan putri sulung dari Zulkifli Hasan itu kerap meminta konstituen yang hadir untuk dapat turut memilih pasangan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

“Bapak ibu sekalian, sampai bertemu lagi nanti pada 14 Februari 2024 di TPS masing-masing, jangan lupa pilihnya Putri Zulkifli Hasan Caleg DPR RI nomor urut 1, kertas surat suaranya yang warna kuning ya ibu bapak sekalian. Kalau presidennya bapak ibu semua pilih juga Prabowo-Gibran. Untuk DPRD Provinsi Lampung semua masih ingat kan dengan bapak Hazizi, beliau juga nomor urut 1. Bagaimana semua setuju !? kata Putri Zulhas dalam sejumlah titik kampanye itu, Sabtu 10 Februari 2024.

Di dalam kesempatan itu, Putri Zulhas juga meminta doa kepada hadirin peserta agar diberi kesehatan dan juga dapat mengemban amanah jika nanti terpilih sebagai legislator di Senayan.

“Saya minta doanya, kita semua diberikan kesehatan, Amin yra. Insyaallah jika terpilih menjadi anggota DPR yang amanah, nanti bisa membawa bantuan dan program yang Insyaallah bermanfaat bagi bapak ibu semua,” pungkasnya.

(row)