Anggota DPRD Lamsel Hadiri Ultah Partai HANURA

Lamsel,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT ke- 17 Th) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar silaturahmi dan memberi santunan kepada anak yatim, bertempat di kantor DPC Hanura Kec.kalianda Kab. Lampung Selatan, Rabu (27/2/2024).

Pada kesempatan itu Joko purnomo.S.pd ketua DPC Partai Hanura mengatakan, Alhamdulillah kita pagi hari ini dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat walafiat.

” Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak dan ibu, yang sudah sempat hadir diacara kami dalam rangka memperingati HUT Partai Hanura yang ke- 17 tahun, ” ucapnya Joko Purnomo.

Joko Purnomo pun menambahkan, tidak terasa partai Hanura sudah berdiri memasuki 17 tahun lamanya. Tentu dengan usia itu banyak hal-hal yang belum terselesaikan.

” Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia partai Hanura dapat memberikan hal-hal yang positif dan lebih baik lagi, ” pungkasnya Joko anggota DPRD Lamsel.

Dari pantauan turut hadir Joko purnomo anggota DPRD Lamsel, ketua DPC Hanura, pengurus DPC, PAC se lampung selatan dan Tamu Undangan. (*)