Anggota DPRD Lamsel Sutaji Abdullah Gelar Sosialisasi IPWK

Lamsel,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Sutaji Abdullah menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) di desa Bumi Restu Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (9/2/2024).

Sutaji Abdullah menerangkan, bahwa Pentingnya Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) ini agar masyarakat bisa mengerti, memahami pancasila dan kebangsaan agar kita bisa hidup rukun Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara, Jelas Sutaji.

” Ia berharap betul-betul kepada masyarakat yang hadir khususnya dalam Sosialisasi ini paham dan mengerti apa itu Ideologi Pancasila yang akan menambah Wawasan dan juga Kebangsaan, agar tidak mudah terjerumus dan terprovokasi dari faham-faham yang menyesatkan dan menimbulkan perpecahan bangsa, ” Pungkasnya.

Dari pantauan, hadir Anggota DPRD Lamsel H.Sutari Abdullah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Narasumber dan Tamu Undangan. (*)