Daerah  

Diramaikan Sejumlah Games & Doorprize, Bupati Nanang Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

KALIANDA – Malam ini (Senin 29/4) sekitar pukul 19.30 bertempat di lapangan basket halaman pemda, Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto gelar acara Nonton Bareng (Nobar) semi final Piala Asia U-23.

Kepala Dinas Kominfo, Anasrullah mengatakan acara nobar ini sengaja diinisiasi oleh bupati Nanang dalam rangka dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang telah mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya lolos ke semi final Piala Asia.

“Dalam kesempatan ini, saya mewakili pak bupati pak Nanang Ermanto mengajak segenap masyarakat untuk mendukung kesebelasan Garuda muda pada semi final melawan kesebelasan Uzbekistan dengan nonton bareng di lapangan basket halaman pemda malam ini,” ujar Anasrullah, Senin.

Anasrullah juga mengungkapkan, kegiatan nobar akan dimulai pada pukul 19.30 wib diawali dengan sejumlah games atau permainan dengan sejumlah door prize hingga kick off pada pukul 21.00 wib

“Acara nobar kita buka pada pukul 19.30 wib diawali dengan games atau permainan dengan sejumlah door prize hingga berakhir menjelang kick off pada pukul 21.30 wib,” tukas Anasrullah.

(row)