Daerah  

Panitia Pemilihan Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Terbentuk

TUBABA – PLT Kepalo Tiyuh, anggota Badan Pemusyawarahan Tiyuh beserta Tokoh-tokoh Masyarakat Tiyuh Gunung Katun Tanjungan melakukan musyawarah di Balai Tiyuh Gunung Katun Tanjungan untuk menentukan panitia pemilihan Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Selasa (25/01/2020).

PLT Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Qodri ArsaniĀ  mengatakan panitia pemilihan ini ditunjuk langsung melalui musyawarah. Musyawarah ini digelar agar didapatkan panitia-panitia yang berkualitas dan berkuantitas supaya biasa mendapatkan pemilihan yang jujur dan adil, tidak memihak di satu satu calon kedepannya dan bisa bertanggung jawab terhadap kinerjanya.

Musyawarah ini juga menghasilkan beberapa nama yang menjadi anggota panitia pemilihan kepalo tiyuh Gunung Katun Tanjungan diantaranya, Ahmad Solihin (Ketua), Babdulah (Wakil Ketua),Sumantep (Sekretaris),Prandiki Sapril Toha (Bendahara) dan 20 orang lainnya anggota. “Inilah anggota yang terpilih,” ungkap PLTĀ  Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan yang dihubungi melalui telepon selulernya. (Holidin)