Agus Sartono Wakil Ketua DPRD Lamsel Dampingi Mendag Tinjau PT Charoen Pokphand Feedmiil

Lampung Selatan,- Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono mendampingi Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan mengunjungi pabrik pakan PT Charoen Pokphand Feedmill di Lampung, Jum’at (8/3/2024).

Dalam kunjungannya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengapresiasi kinerja Pinsar Lampung yang telah membantu menjaga pasokan jagung untuk peternak.

“ Ini akan membantu stabilitas harga telur dan daging ayam, khususnya menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN).” kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Menurutnya, penjagaan pasokan jagung akan membantu stabilitas harga telur dan daging ayam, khususnya menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN).

“ Untuk Pinsar, terima kasih atas bantuan jagung kepada peternak di Lampung. Sekarang pasokan jagung semakin lancar, ” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono mengucapkan terima kasih kepada Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang telah berkunjung ke Lampung Selatan.

“ Saya berharap dengan kunjungan Mendag dapat meningkatkan penyerapan jagung lokal dengan harga yang stabil dan menjaga stabilitas harga dan pasokan telur, ” ungkapnya.

Selain Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan juga Plt. Sekretaris Jenderal Kemendag, Suhanto ; Staf Khusus Mendag Bidang Peningkatan Ekspor dan Perluasan Pasar Luar Negeri, Alhilal Hamdi ; dan Direktur Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting Kemendag, Bambang Wisnubroto turut mendampingi Mendag. (*)