Rosdiana Sosper Jelang Pemilu 2024

KALIANDA – Menjelang pelaksanaan Pemilu, Ketua komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Rosdiana mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Legislatif dari Fraksi PDI-Perjuangan pada kegiatan Sosialiasasi Peraturan Daerah (Sosper) Nomor: 3 tahun 2020 tentang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat di bulan kedua tahun 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Way Hui Kecamatan Jatiagung itu dihadiri sejumlah perangkat desa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan peserta undangan, Jum’at (9/2/2024)

Dalam kesempatan tersebut mereka diberikan pemahaman tentang bagaimana mengimplementasikan peraturan daerah tentang ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.

“Saya berharap dengan pengenalan Perda ini masyarakat bisa menggunakan di lingkungan dalam kehidupan sehari-hari agar lingkungan tetap terjaga dengan tertib, tenteram dan saling melindungi antar sesama.” ucap Legislatif Dapil V dari Fraksi PDI-Perjuangan itu dalam arahannya.

(*)