Sela Kampanye, Hipni Kerap Ajak Masyarakat Berdoa Terkait Corona

KALIANDA – Ada yang menarik didalam setiap kesempatan kampanye calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 3, Hi Hipni SE. Pengusaha asal Kecamatan Palas ini selalu mengajak warga masyarakat berdoa bersama agar virus Covid-19 segera hilang di muka bumi.

Dalam ajakan berdoa itu, Hipni mengungkapkan bagaimana dampak pandemi itu terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat, terlebih dampak ekonomi hingga pola hidup sehari-hari yang sangat terbatas.

“Mari bapak-ibu sama-sama kita berdoa agar virus Corona segera hilang dari dunia. Kita doakan juga yang sakit agar segera sembuh, yang punya hutang agar cepat terbayar, yang jomblo mudah-mudahan cepat ketemu jodohnya,” tutur Hipni di sejumlah titik kampanye di Kecamatan Bakauheni, Jumat 6 November 2020.

Dalam kesempatan itu, mantan anggota DPRD 2 periode itu mengenalkan diri sebagai kandidat Bupati Lampung Selatan asli berasal dari Kecamatan Palas dan berpasangan dengan Melin H Wijaya yang merupakan istri dari mantan wakil Bupati Eky Setyanto dari Kecamatan Natar.

“Insya Allah, Hipni-Melin pasangan calon nomor urut 3 saling melengkapi, ada pria dan wanita. Kami berdua merupakan asli warga Kabupaten Lampung Selatan,” imbuh calon yang diusung oleh PAN, Gerindra dan PKB ini.

Hipni mengungkapkan, prioritas kepemimpinannya adalah pelayanan dasar masyarakat dibidang Pendidikan, Kesehatan dan pelayanan administrasi Kependudukan.

“Program utama saya adalah pelayanan prima terhadap masyarakat. Pengobatan gratis di Kelas I, sakit dijemput, sudah sehat diantar sampai ke rumah. Pendidikan wajib belajar 9 tahun tanpa pungutan, pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran gratis cukup di Kecamatan,” pungkas suami dari Yuti Rama Yanti ini.

(row)