Siapkan 175 Personil, Polres Pringsewu Siap Amankan Perayaan HUT Pringsewu Ke-11

Anggota Polres Pringsewu saat mengikuti apel bersama TNI, Pol PP dan Dishub di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu

PRINGSEWU – Polres Pringsewu berkomitmen sukseskan dan amankan rangkaian kegiatan meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pringsewu ke 11.

Komitmen itu diwujudkan dengan akan disiagakannya 175 personil polisi hingga puncak acara HUT Kabupaten Pringsewu ke 11, pada 3 April mendatang.

Sabtu (29/02/2020), anggota Polres Pringsewu ikut dalam apel gabungan di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu bersama TNI, Pol-PP dan Dishub setempat.

“Dari sekarang, kita giatkan patroli rutin termasuk pengamanan kegiatan selama dua hari, 29 Februari 2020 dan 1 Maret 2020 yang memang sudah dijadwalkan Pemkab Pringsewu. Kita juga akan siapkan sekitar 175 personil,’’ jelas Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Langgeng Toto Sunoto, SH., mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., usai apel bersama.

AKP Langgeng berharap, proses kegiatan hingga puncak HUT Kabupaten Pringsewu, semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan ulang tahun pringsewu ini dengan hal-hal yang tidak pantas, seperti minum-minuman keras dan sebagainya. Jangan ciderai hari ulang tahun ini, apalagi melakukan sesuatu yang mengarah ke tindakan kriminal,’’ ucap AKP Langgeng. (*/Ful)