Home Advetorial DPRD Lamsel Tinjau Kegiatan Fisik (ADV)

DPRD Lamsel Tinjau Kegiatan Fisik (ADV)

15 views
0

KALIANDA РKomisi III DPRD Kabupaten Lamsel  meninjau lokasi jalan yang menggunakan rigid beton itu, saat ini kondisinya sudah retak bahkan patah hingga kedasar.

Deden Alindo, Anggota Komisi III DPRD Lamsel mengatakan, pekerjaan jalan tersebut sangat mengecewakan pihaknya karena saat dilakukan peninjauan pihaknya banyak menemukan beton yang retak.

“Kurang memuaskan, banyak kekurangan, kata masyarakat tadi hanya satu kali siram juga,” Kata Deden, Jumat (05/02/2021).

Karena mendapatkan temuan tersebut, dia mengatakan pihaknya akan segera melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama pihak rekanan yang mengerjakan proyek peningkatan tersebut.

“Tadi sudah usul dengan ketua komisi, secepatnya kita melakukan RDP, yang jelas ini kita minta perbaiki lagi,” Tegasnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Komisi I DPRD Lamsel Bambang Irawan yang dimana Kecamatan Sragi merupakan daerah pemilihannya, dirinya mengaku sangat kecewa ketika melihat kondisi jalan yang baru dikerjakan namun sudah retak bahkan sampai kedasar.

“Saya selaku anggota DPRD dapil Sragi, melihat kerjaan ini saya merasa kecewa, ini harus dibongkar, evaluasi kembali,” Tegas Bambang.

(ADV)