Home Advetorial Tarian Nenemo Pukau Tamu 11 Negara di Sharing Time : Megalithic Millenium...

Tarian Nenemo Pukau Tamu 11 Negara di Sharing Time : Megalithic Millenium Art

146 views
0

TUBABA – Penari dari berbagai sekolah di Tulangbawang Barat menampilkan tarian Nenemo dihadapan tamu 11 negara di acara pembukaan Sharing Time : Megalithic Millenium Art, di Kota Budaya Uluan Nughik, Rabu (22/01/2020).

Penari-penari ini direkrut dari berbagai sekolah di Tubaba untuk berlatih tarian Nenemo yang dilatih oleh Rohman dalam tampilan tersebut seluruh tamu undangan memberikan aplus tepuk tangan meriah.

Pelatih tari Rohman menjelaskan penari-penari ini berjumlah 51 orang yang direkrut dari 8 sekolah di Tubaba yang menjalani latihan di Sesat Agung Islamic Center dan Uluan Nughik yang memakan waktu selama 1 bulan.

Rohman juga mengatakan sebenarnya tarian Nenemo masuk pelajaran ekstrakurikuler yang diajarkan sejak 3 tahun yang lalu di setiap sekolah di Tubaba.

Salah satu penari yang tampil diacara Ainun Razella Dama Putri siswi SMA 1 Tumijajar mengatakan dirinya cukup tegang dan grogi untuk tampil di acara tersebut tapi kami selalu diberi motivasi oleh pelatih untuk tampil santai dan tenang.

“Setelah tampil saya merasa cukup bahagia dan bangga bisa tampil maksimal dihadapan para tamu 11 negara yang menghadiri Megalithic Millenium Akan,” ujarnya. (ADV)