Home Daerah Pengecoran Jembatan Patriot Kalianda Lamsel

Pengecoran Jembatan Patriot Kalianda Lamsel

204 views
0

KALIANDA-Proses Pengecoran Jembatan Patriot Di Jalan Raden Inten kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan,di pantau dan di saksikan langsung oleh Plt Bupati Nanang Ermanto,Hari sabtu (11/5/19) jam 16.00 Wib.

Pembangunan Jembatan yang berlokasi di Gang Patriot Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda , Yang berdekatan dengan Pasar Inpres ini terlihat kendaraan tangki yang memuat bahan Cor melakukan pengecoran di lokasi Jembatan yang rusak akibat dihantam oleh banjir bandang yang terjadi pada 2018 lalu.

Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama para OPD dan Staf nya turut melakukan pemantauan langsung pengecoran Jembatan jalan penghubung Masyarakat Kalianda dan sekitarnya.

5 kendaraan ready mix dari PT. Sumber Batu Berkah (SBB) milik Babay Chalimi yang tergabung dalam Forum CSR Lamsel yang memberikan cor beton kualitas K 350 dengan volume 33 meter kubik.

Ketua Forum CSR Lamsel, Tatang Rohadi menjelaskan, cor beton yang digunakan untuk jembatan Patriot ini berkualitas K 350. Selain PT. SBB, kendaraan ready mix yang digunakan juga milik PT. ERBA salah satu anak Perusahaan atau group dari PT. SBB.

Minimal sepekan sudah bisa dilalui. Tapi, kendaraan dengan volume kecil supaya jembatan ini terjaga baik kualitasnya” Pungkas nya.

Plt Bupati Nanang Ermanto Sambil Memantau dan Sesekali Bercengkrama Dengan Para Wartawan,Menyaksikan Proses Pengecoran Jembatan Patriot,
“Insyaallah dalam waktu dekat jembatan ini sudah dapat di gunakan Masyarakat dan dapat di lewati kendaraan ” tutur nya Kepada Awak Media.

(heri)