Home Pendidikan Audiensi Dengan Pengurus PMI Lamsel, Nanang Ermanto Akan Ajak Seluruh Jajaran Pemkab...

Audiensi Dengan Pengurus PMI Lamsel, Nanang Ermanto Akan Ajak Seluruh Jajaran Pemkab Lamsel Lakukan Donor Darah

7 views
0

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menerima audiensi pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Selatan (Lamsel) di ruang kerjanya, Senin (31/1/2022).

Turut hadir saat itu, Sekretaris Daerah Thamrin, Sos, MM , Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesera, Eka Riantinawati , Kadis Kominfo Lamsel M. Sefri Masdian , Ketua PMI Lamsel Dr. Hi. Arsad Thoha , Wakil Ketua Pengembangan Sumberdaya Kemas Ivan Rizal, ST , Wakil Ketua Penanggulangan Bencana Dr. Sugito, SP.d, SE, MM , Sekretaris Hi. Ahmad Rodhi, SM, M.Kes dan para anggota PMI Lamsel Lainnya.

Adapun maksud tujuan kunjungan jajaran PMI menemui orang nomor satu di Lamsel itu bertujuan untuk menyampaikan pecepatan pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) PMI Lamsel yang seyogyanya dilaksanakan dalam kurun waktu 5 tahun sekali.

Ketua PMI Lamsel Dr. Arsad Thoha mengatakan, “kami jajaran pengurus PMI Lamsel hendak melaksanakan Muskab dengan tujuan untuk melakukan pemilihan ketua yang baru pada kepengurusan PMI Lamsel,” Terangnya.

“untuk itu kami mengharapkan kehadiran pak bupati pada pelaksanaan Muskab PMI Lamsel tersebut, dimana nantinya kami hendak menyalonkan Ibu Win (Bunda Winarni) sebagai ketua kepengurusan PMI Lamsel yang baru,” Jelasnya.

Mendengar penjelasan Ketua PMI Lamsel, Bupati Nanang Ermanto mendukung pelaksanaan kepengurusan PMI Lamsel dengan harapan nantinya PMI Lamsel dapat lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat.

“saya mendukung apa yang akan PMI Lamsel lakukan, saya juga berharap kedepan PMI dapat secara profesional lebih siap khususnya dalam ketersediaan darah bagi masyarakat kita yang sangat membutuhkan,” Ucapnya.

“Nanti akan saya sampaikan apa yang menjadi keinginan jajaran Pengurus PMI Lamsel kepada Ibu Win, karena saya tidak mau banyak-banyak jabatan hanya untuk gaya-gayaan, insya allah beliau siap,” Ungkapnya.

Bupati Nanang Ermanto juga menyampaikan akan melakukan donor darah massal bersama seluruh jajaran pemkab lamsel.

“nanti bersama kegiatan PMI Lamsel, saya akan mengajak seluruh para kepala OPD dan jajaran kecamatan lainnya untuk melakukan donor darah, sehingga nanti stok darah cukup untuk warga masyarakat lamsel yang membutuhkan,” Terangnya. (Rk)