Beranda Daerah Audisi Komika Hunt, AWPI Pringsewu jajaki Komunikasi dengan Diskominfo

Audisi Komika Hunt, AWPI Pringsewu jajaki Komunikasi dengan Diskominfo

7 views
0
Panitia seleksi daerah dan pengurus AWPI Pringsewu saat jajaki komunikasi dengan Diskominfo setempat, jelang audisi Komika Hunt 2020 yang akan dilaksanakan pada 1 Maret di Cafe Teori Kopi

PRINGSEWU – Jelang pelaksanaan audisi Komika Hunt yang akan dilaksanakan di Pringsewu pada Maret mendatang, pengurus DPC AWPI Pringsewu jajaki komunikasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Diskominfo Kabupaten Pringsewu Samsir Kasim, mengapresiasi apa yang jadi agenda dari kegiatan FSTV dan AWPI.

“Kita akan ajak kawula muda pringsewu yang punya bakat untuk mendaftar dan jadi peserta standy up comedy. Akan kita informasikan juga kepada masyarakat, baik melalui media sosial dan juga Radio Pemerintah Daerah Pringsewu (Rapemda FM)”, ucap Samsir, disela-sela menerima kunjungan pengurus AWPI Pringsewu yang juga sebagai panitia acara, Selasa (25/02/2020).

Ketua DPC AWPI Pringsewu Ahmad Khattab mengatakan, audisi Komika Hunt di Kabupaten Pringsewu akan dilaksanakan pada 1 Maret 2020.

Dimana lanjut Khattab, kegiatan merupakan hasil kerja bareng, FSTV dengan Djarum, dan AWPI Pringsewu ditunjuk menjadi panitia seleksi daerah.

“Nantinya, akan ada lima peserta dari masing-masing kabupaten seperti Pringsewu, Kota Metro, Kota Bandar Lampung dan Lampung Selatan. Lima peserta itu akan beradu kepiawianya di final Komika Hunt di provinsi lampung”, papar Khattab.

Khattab berharap, kegiatan stand up comedy dan lainnya kedepan akan mampu menjembatani potensi yang dimiliki pemuda di lampung.

“Suksesnya acara ini juga terletak dari kekuatan publikasi dan informasi yang disampaikan kepada masyarakat. Harapannya, Diskominfo Pringsewu bisa memberikan suport demi terealisasinya acara sesuai yang diharapkan”, ucap Khattab.

Untuk diketahui, audisi Komika Hunt 2020 di Kabupaten Pringsewu akan dilaksanakan pada 1 Maret 2020 bertempat di Cafe Teori Kopi.

Bagi para peserta yang ingin mendaftar, bisa langsung menghubungi contact person Bunga (082179504077) atau Windi (085269500772) dengan membayar uang pendaftaran 25K. (*)