Home Daerah Babinsa Dan Kelompok Tani Gotong-royong Membersihkan Parit

Babinsa Dan Kelompok Tani Gotong-royong Membersihkan Parit

136 views
0

PESAWARAN (Lampungraya.id) — Serda Tri Rosadi Babinsa Anggota Koramil 421-05 Padang Cermin bersama kelompok tani Desa Sukamaju Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran melaksanakan kerja bakti gotong royong membersihkan parit aliran air sawah. Minggu (07/7/2019) Pukul 09:00 WIB.

Serda Tri Rosadi selaku Babinsa Desa Sukamaju,menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta sebagai salah satu untuk mendukung program pemerintah Bidang Ketahanan Pangan.

“Membersihkan rumput dan sampah yang menghambat parit ini agar aliran air irigasi ke sawah menjadi lancar, sehingga penggarap sawah bisa mengelola sawah dengan baik serta akan menghasilkan panen yang baik juga” Pungkas nya.

“Selain daripada itu, ini juga sudah menjadi kewajiban saya selaku Babinsa untuk mengatasi kesulitan rakyat,mengajak, membina warga desa agar selalu semangat bekerja bersama-sama” Ujar Serda Tri Rosadi.

“Mewakili kelompok tani, Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Serda Tri Rosadi melalui kegiatan gotong royong ini Kami masyarakat dan Babinsa sangat dekat berbaur, saling membantu, dengan di dampingi Babinsa akan menambah semangat kami untuk bekerja” Tutur Kades Sukamaju Firman Ardana.

(Heri)