Home Daerah BBJ-APINDO Vaksinasi Warga dan Pengguna Jasa Pelabuhan

BBJ-APINDO Vaksinasi Warga dan Pengguna Jasa Pelabuhan

62 views
0

KALIANDA – PT BBJ Bakauheni, Lampung Selatan bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK-APINDO) Lampung Selatan, menggelar vaksinasi sebanyak 300 dosis terhadap warga, pengurus dan penguna jasa di pelabuhan PT BBJ Bakauheni Lampung Selatan, Kamis 11 November 2021.

Manager PT BBJ Bakauheni Tatang Rohadi mengatakan, dengan diadakannya vaksinasi untuk 300 dosis vaksin covid-19 untuk warga sekitar di Pelabuhan PT BBJ adalah bentuk kepedulian dan tanggungjawab bersama atas pengendalian penyebaran virus COVID-19.

“Seperti yang dapat kita rasakan semua dampak dari pandemi ini, maka peran serta kami ini diharapkan dapat turut memberikan kontribusi bagi penanganan penyebaran virus covid-19,” kata Tatang di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Sementara, Bupati Lampung Selatan Hi Nanang Ermanto mengaku gembira atas peran serta pihak swasta untuk ambil bagian dalam penanganan penyebaran virus Covid dengan melakukan vaksinasi terhadap masyarakat luas.

“Saya apresiasi untuk Pelabuhan BBJ, karena turut membantu pemerintah daerah terlebih lagi masyarakat luas umumnya dengan ikut ambil bagian melakukan vaksinasi. Harapan saya, kegiatan serupa dapat dilaksanakan juga oleh perusahaan-perusahaan lainnya. Karena penanganan Covid ini merupakan tanggungjawab kita semua. Bersama pasti kita bisa,” pungkas suami dari Winarni ini.

(row)