Home Daerah Dedi Sumirat Gelar Reses dan Pengajian, Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas, Jalan Rusak...

Dedi Sumirat Gelar Reses dan Pengajian, Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas, Jalan Rusak dan Transparansi Dana Kelurahan

19 views
0

KOTABUMI – Wakil Ketua ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara Dedi Sumirat menggelar reses sekaligus pengajian di kediamannya, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi Kota, Kabupaten Lampung Utara, Kamis (5/3/2020).

Reses dan pengajian dilaksanakan bertujuan sebagai penyambung silaturahmi, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, terutama di Daerah Pimilihan (DP) I, Kotabumi Kota, Kotabumi Selatan, dan Kotabumi Utara.

“Untuk menampung aspirasi masyarakat yang berada di dapil saya, Kamis (05/3/2020) diselenggarakan reses sekaligus pengajian,” ujarnya, Jum’at (6/3/2020).

Dedi Sumirat yang juga sebagai Koordinator Komisi lll DPRD Lampura tersebut menambahkan, hasil reses tersebut akan menjadi acuan sebagai program kerja yang harus dituntaskan demi kebaikan warga terutama konstituen.

“Aspirasi masyarakat akan saya bawa dalam rapat di DPRD Lampura,” terangnya.

Hal senada diungkapkan Masyur selaku warga setempat. Dirinya merasa senang dengan adanya reses sekaligus pengajian tersebut. Dikarenakan, dia beserta masyarakat lain bisa menyampaikan pesan dan angan-angan yang sudah lama dipendam.

“Saya sangat menunggu-nunggu acara seperti ini. Karena dengan adanya kegiatan ini kami bisa menyampaikan pesan, kesan dan harapan kami dengan Pak Dedi,” ungkapnya.

Dia menambahkan, masyarakat Kelurahan Sribasuki ingin sekali mendapatkan pelayanan yang maksimal terutama pelayanan dari puskesmas di kecamatan setempat. Serta mengeluhkan kondisi ruas jalan yang rusak dan kurang transparansinya pengelolaan anggaran dana kelurahan.

“Kami sangat berharap kinerja para petugas puskesmas yang ada di kecamatan kota ini bisa ditertibkan, terkadang mereka datangnya kesiangan, ketika kami kesana pagi mau berobat tapi masih belum ada yang datang dari pihak puskesnya,” keluhnya. (JM)