Home Daerah EO Lampung Selatan Fair 2019 Janggal

EO Lampung Selatan Fair 2019 Janggal

414 views
0

KALIANDA (Lampungraya.id) – – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Pemkab Lamsel) rencananya akan menggelar pameran promosi daerah yang bertajuk Lampung Selatan Fair. Kegiatan yang menelan biaya APBD 2019 kurang lebih 1 Milyar ini akan dihelat pada 8-14 September mendatang.

Namun janggalnya hingga jelang pelaksanaan, belum dilakukan tender untuk penyelenggara acara atau Event Organizer (EO) pada kegiatan tersebut di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) setempat.

Dari pantauan di bakal lokasi acara di Lapangan Cipta Karya telah dilakukan persiapan acara berupa tenda-tenda stand.

Bahkan anehnya lagi, saat rapat pemantapan persiapan kegiatan Lampung Selatan Fair (LSF) yang diketuai oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Hermansyah Hamidi bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah, yang berlangsung di Aula Krakatau, Senin (2/9/2019) telah dihadiri oleh Irwansyah selaku Event Organizer (EO) Lampung Selatan Fair (LSF) 2019.

Dalam kesempatan itu, Irwansyah mengatakan selain grup Sepada Mini, LSF akan dimeriahkan juga dari artis ibu kota yakni Susi Ngapak dan artis ibu kota lainya.

“Rundown acara hiburan grup Sepeda Mini akan mengisi acara pada tanggal 11 September,” beber Irwansyah selaku Event Organizer (EO) saat pemaparan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Yusri SE saat dihubungi melalui sambungan telepon genggamnya, berkali-kali dengan nada aktif namun tak diangkat. Begitu juga dengan pesan singkat (SMS) yang dikirim.

Serupa, nihil info juga dari Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BLPBJ), Tirta Saputra. Tirta saat dihubungi melalui telelon selulernya dalam keadaan tidak aktif. Begitu juga dengan pesan singkat yang dikirim.

(row)