Beranda Daerah Ibnu Saleh Siap Ikut Berkompetisi Kembali di Pilkati 19 Mei 2020

Ibnu Saleh Siap Ikut Berkompetisi Kembali di Pilkati 19 Mei 2020

140 views
0

TUBABA – Ibnu Saleh adalah putra asli Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Tulangbawang Udik, Tulangbawang Barat.

Tokoh pemuda tersebut, siap tampil kembali dalam Pilkati Gunung Katun Tanjungan, tanpa ada rasa ragu dan lebih optimis dalam kompetisi pemilihan pilkati, di Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupateb Tulang Bawang Barat, Jum’at (14/02/2020).

Jaman sekarang memang sangat sulit mencari pemimpin yang benar-benar Ikhlas, Amanah dan yang bisa Mengayomi Masyarakat dari semua kalangan, Bahkan banyak sebagian Oknum Pejabat setelah mereka diberi kepercayaan atau menduduki jabatan mereka malah mempergunakan jabatan tersebut untuk bertindak semena-mena dan memperkaya diri atau kelompok dan golongannya sendiri.

Oleh keran itu Ibnu Saleh adalah sosok yang tepat dan cukup layak untuk bisa mengemban tugas tersebut sebagai Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat yang amanah dan bisa merangkul semua kalangan masyarakat guna terciptanya Tiyuh Gunung Katun Tanjungan yang Aman, Damai dan Sejahtera.

Ibnu Saleh mengatakan belajar dari masa lalu dan berkat Do’a, Semangat, Motivasi, Dorongan dan Dukungan dari Keluarga, Rekan-Rekan, Sahabat dan masyarakat Tiyuh Gunung Katun Tanjungan saya sangat siap untuk ikut kembali dalam Kompetisi Pemilihan Pilkaty Tiyuh Gunung Katun Tanjungan tanggal 19 mei 2020 mendatang.

Dan bila dirinya di berikan kepercayaan oleh masyarakat Tiyuh Gunung Katun Tanjungan untuk mengemban tugas sebagai Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Semoga saya bisa benar-benar amanah dan menjalankan program-program yang benar-benar bisa bermanfaat bagi seluruh kalangan masyarakat Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Dan mengevaluasi Program-Program Kepalo Tiyuh sebelumnya mana yang baik akan saya teruskan mana yang kurang baik akan kita cari solusinya.

Apa lagi sekarang Tiyuh Gunung Katun Tanjungan sudah menjadi salah satu tempat Destinasi wisata di Pemkab Tubaba, maka saya akan mengajak dan bekerjasama dengan tokoh-tokoh Tiyuh Gunung Katun Tanjungan untuk lebih lagi mengembangkan Destinasi Wisata tersebut.

Bukan hanya itu saja, dirinya akan mendorong kaum Milenial untuk terus berinovasi di bidang pariwisata, kuliner dan kesenian yang bisa menjadi Ikon Tiyuh Gunung Katun Tanjungan agar bisa membuka lapangan pekerjaan bagi mereka dan bisa menambah pendapatan masyarakat Tiyuh Gunung Katun Tanjungan,” pungkasnya. (HL)