Home Politik Mengaku Legowo, Hipni Turut Ucapkan Selamat ke Nanang – Pandu

Mengaku Legowo, Hipni Turut Ucapkan Selamat ke Nanang – Pandu

359 views
0

KALIANDA  Р Pasca putusan Perselisihan Hasil Pilkada (PHP) Bupati Lampung Selatan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan pemohon paslon nomor urut 2 Toni-Antoni dan paslon nomor urut 3 Hipni-Melin, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Nanang -Pandu panen dukungan dan ucapan selamat dari mantan kompetitornya itu.

Setelah sebelumnya calon Bupati Toni Eka Chandra (TEC) memberikan ucapan selamat dan memberikan dukungan politik melalui gerbong Golkar di Legislatif, menyusul calon Bupati nomor urut 3 Hi Hipni SE yang menyampaikan ucapan selamat kepada paslon petahana yang meraih 159.987 suara sah dalam pilkada 2020 lalu itu.

Kepada Lampung Raya, Hipni mengungkapkan raihan 36% suara rakyat Lampung Selatan dalam pilkada merupakan fakta tak terbantahkan hingga mengantarkan paslon Nanang-Pandu sebagai jawara pada 9 Desember 2020 silam.

“Selamat kepada saudara ku Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Bangsa. Doa kami semoga senantiasa amanah dalam menjalankan roda pemerintahannya. Juga kiranya dapat membawa Lamsel lebih maju dan berdaya saing lagi dari daerah-daerah lain di Lampung sesuai dengan harapan masyarakat,” tutur Hipni Senin malam15 Februari 2021.

Dalam kesempatan itu Hipni pun mengaku legowo atas hasil pilkada maupun putusan MK, karena kata dia, seluruh hasil dan raihan tersebut merupakan buah dari sebuah proses pejalanan panjang pesta demokrasi yang keseluruhannya sama-sama dilalui oleh ketiga paslon.

“Tidak lupa dan juga paling spesial, kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan yang kami juga mengucapkan ribuan terima kasih, dimana didalam pilkada lalu bisa bersama-sama dapat menjaga persatuan dan kesatuan hingga keseluruhan tahapannya dapat berjalan sukses tanpa halangan yang berarti,” imbuh suami dari Yuti Ramayanti.

“Dan kepada saudara-saudara ku tim relawan, tim media dan semua pihak yang sudah turut berjuang, semoga semua niat kita karena ibadah mendapat keberkahan dari yang maha Kuasa. Untuk itu, mari kita semua bersama-sama berdoa dan berusaha agar dapat mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini dapat menjadi lebih baik lagi dalam setiap aspek ¬†kehidupan berbangsa dan bernegara. Dalam kesempatan ini juga, dengan kerendahan hati, saya Hipni-Melin menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya jika ada kawan-kawan atau rekan-rekan yang merasa kecewa atau kurang berkenan dalam menjalankan setiap tahapan proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang lalu,” pungkasnya.

(row)