Home Daerah Pentas Musik Sigermob, Hipni Ikut Bermain Gitar

Pentas Musik Sigermob, Hipni Ikut Bermain Gitar

208 views
0

BANDARLAMPUNG – Pentas musik Sigermob dengan mengambil tema ‘Lokal Lampung Keren’ menampilkan pertunjukan musisi insan muda lokal Lampung yang bersama-sama bermain musik di Lapangan Korpri Gubernur Lampung, Minggu (19/1/2020) pagi.

Acara yang dibuka oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim itu digelar sebagai wadah silaturahmi antar musisi-musisi yang ada di Provinsi Lampung. Agar bisa kumpul bersama dan bermain musik bersama, bersatu untuk memajukan dunia musik di Bumi Sang Ruwa Jurai.

“Pokoknya hari ini kita harus happy. Majulah terus Lampung ku majulah musik tanah air. Dengan ini kegiatan resmi saya buka” ujar Nunik saat membuka acara.

Selain Nunik dan sejumlah pejabat teras Provinsi Lampung, di even musik Lampung itu terlihat dihadir oleh Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, H. Hipni SE. Dalam kesempatan itu Hipni mengaku sangat mendukung kegiatan musikal seperti ini.

Menurut suami dari Yuti Rama Yanti ini, dengan digelarnya event seperti ini adalah salah cara memajukan permusikan tanah air dan memberi efek stimulan membangkitkan gairah anak muda Lampung untuk bangkit berkarya.

“Itu kenapa saya sepenuhnya suport acara acara seperti ini. Bangkit lah musisi Lampung. Buktikan Lampung bisa bersinar di kancah nasional bahkan internasional,” pungkasnya.

Dalam acara itu, Hipni sempat memainkan alat musik gitar membawakan 3 buah lagu secara live. Salah satunya berjudul ‘ Bumi Lampung’.

” Ya pokoknya kita sama-sama happy dalam acara ini dan yg pasti keren abis,” ujar Hipni yang juga ikut bermain gitar saat lagu di bawakan.

(row)