Home Politik Pilkada 2020, Dr Kiswoto Dukung Hipni – Melin

Pilkada 2020, Dr Kiswoto Dukung Hipni – Melin

114 views
0

KALIANDA – Tokoh masyarakat Sidomulyo dan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, dr Kiswoto sampaikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE – Melin Haryani Wijayanti untuk pilkada 9 Desember mendatang. Menurut dokter yang dikenal budiman ini, dukungan kepada Himel tidak serta-merta spontanitas maupun ada unsur embel-embel tertentu.

“Pernyataan sikap politik untuk mendukung anda (Hipni) dan bu Melin, merupakan timbul dari sebuah pemikiran dan pertimbangan yang cukup panjang. Yang paling utama adalah, komitmen dan gagasan program kerja visi-misi Himel yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Bahkan sejumlah ide tersebut sebelumnya pernah tercita-cita dari diri saya,” ungkap Kiswoto saat silaturahmi Hipni dengan sejumlah tokoh di Saung Rumah Makan Rawit di Desa Sidodadi, Kamis (17/9) malam. .

Dalam bincang dengan suasana penuh kehangatan itu, Kiswoto yang sebelumnya pernah menjadi calon Bupati Lampung Selatan periode 2005-2010 sempat berpesan kepada Hipni untuk selalu konsisten dengan apa yang menjadi cita-citanya dalam memimpin Lampung Selatan kedepannya..

“Saya beserta barisan akan allout untuk membantu memenangkan pasangan Hipni-Melin. Sehingga harapan kedepannya untuk mewujudkan Lampung Selatan yang maju dan bermartabat dapat diwujudkan oleh kepemimpinan Himel,” imbuh Kiswoto yang diamini oleh sejumlah tokoh lain yang turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Sementara dalam kesempatan itu, pengusaha sukses asal Kecamatan Palas tersebut menyatakan ungkapan terimakasihnya atas pernyataan dukungan kepadanya dalam pencalonan pilkada. Hipni mengatakan, bahwa dia akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk menjaga amanah kepercayaan dari seluruh elemen masyarakat.

“Alhamdulillah, disini saya sampaikan beribu-ribu terimakasih atas dukungan saudara ku, pak Kiswoto yang mana telah menyampaikan aspirasi dukungan sepenuhnya kepada paslon Himel, bahkan akan turut berjuang bersama untuk memenangkan Himel,” ujar anggota DPRD Lamsel 2 periode ini.

Untuk program kerja, terus suami dari Yuti Ramayanti ini, diharapkan masukannya kepada seluruh tokoh, elemen masyarakat agar rencana kerja, maupun target 100 hari akan dapat lebih sempurna.

“Tentu, dengan masukan, saran serta informasi dari masyarakat serta para tokoh tentu akan membuat lebih sempurna semua rencana dan program kerja. Untuk itu, sekali lagi kami sampaikan ucapan ribuan terimakasih atas segala dukungan dan atensinya kepada kami untuk Lampung Selatan yang lebih baik lagi,” pungkas Hipni.

(row)