Home Daerah PMI Tubaba Semprotkan Disinfektan di Kantor PWI Tubaba

PMI Tubaba Semprotkan Disinfektan di Kantor PWI Tubaba

22 views
0

TUBABA- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, melakukan penyemprotan dan arahan kepada Rekan Pers di kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), pada Selasa (14/04/2020) pukul 13.30 Wib.

Kegiatan tersebut sebagai langkah mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).Dan sebagai perhatian mereka(PMI) terhadap para rekan-rekan pers yang selalu mencari berita dan memberi berita untuk Edukasi kepada masyarakat.

Dikatakan Kepala Markas PMI Sugeng Riyanto, saat ini Jurnalis sangat dibutuhkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat melalui berita-berita benar,akuntabel dan terpercaya dalam berita yang mereka suguhkan.

“Saya juga memberikan sedikit pengarahan atau pengetahuan kepada para rekan-rekan Pers di PWI, terkait bagaimana cara menggunakan obat semprot, dan penggunaan masker yang benar. Serta memberikan pula obat semprot untuk Kantor PWI agar bisa digunakan setiap harinya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain, menyambut baik kegiatan yang dilakukan PMI Tubaba, sebagai perhatian Pemerintah terhadap para rekan-rekan Pers Tubaba.

Karena kami akan selalu memberikan berita dan yang mengedukasi dan berkualitas bagi masyarakat, Agar mereka tidak mudah termakan berita hoax.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PMI Tubaba yang telah melakukan penyemprotan sekaligus memberikan sedikit pengetahuan untuk pencegahan Covid-19, sehingga kegiatan ini tentunya sangat baik sekali,” imbuhnya. (HL)